Senin, 01 April 2013

Deklarasi DG Unstoppable Generation


Hari ini kami berdiri di hadapan RAJA segala raja yang telah memilih kami.
Kami menyatakan dengan sehati dan sepakat:

1. Tuhan adalah tempat perlindungan dan kubu pertahananku, Dia adalah terang dan keselamatanku. Dia adalah perisaiku.

2. Di bawah kepak sayapMu kami berlindung, kami tidak takut terhadap kedahsyatan malam, kepada penyakit sampar dan penyakit menular, karena Engkau adalah tudung keselamatan kami. Engkau membangun tembok berapi di sekeliling kami.

3. Kami adalah generasi yang hidup dan dipimpin oleh Roh Kudus dan hidup berdasarkan Kebenaran Firman dan Perintah Tuhan. Kuasa otoritas ada di dalam kami, kami telah diberi kuasa untuk menginjak anak singa dan ular naga. Malaikat-malaikat perang Tuhan menjagai dan melindungi kami, pagar tembok berapi menyala di tengah-tengah kami.

4. Kami adalah generasi yang mengabdikan hidup kepada Tuhan Yesus Kristus dan yang menjadikan Tuhan Yesus adalah Pusat dari segalanya. Kami berkata setiap yang bukan dari Tuhan di dalam kehidupan kami, dikebaskan dan dihancurkan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

5.Kami adalah generasi yang menuntaskan setiap panggilan hidup kami, membangkitkan pemimpin-pemimpin yang memiliki passion, gelora cinta dan karakter Kristus.

6.Kami adalah generasi yang akan terbang tinggi dengan semakin kuat, menari diatas gelombang, merebut kemenangan demi kemenagan, dan mempersembahakan bagi Panglima Agung kami Yesus Kristus.

7. Kami terus naik ke puncak gunung-gunung tertinggi, menaklukan dan mendudukinya. Setiap gunung-gunung penghalang kami hancurkan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Semua tempat-tempat iblis berpijak kami kuasai, kami ambil alih di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, karena masanya sudah datang! Waktu lawatan Tuhan sudah datang!

8. Kami adalah generasi yang menangkap kairos Tuhan. Berjalan dalam keintiman dan ketepatan.

9. Kami adalah generasi yang berkembang da n menikmati setiap kelimpahan yang diberikan Tuhan kami. Apa yang telah dicuri iblis, dikembalikan 7 kali lipat di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

10. Kami adalah generasi pemberi dampak, yang membawa keharuman bagi sekitar kami. kami menjarah setiap jiwa-jiwa dari utara, timur, barat, selatan dan membawa setiap mereka datang kepada Tuhan Yesus Kristus sampai semuanya masuk dalam lumbung Tuhan dan tidak ada yang tertinggal.

11. Kami adalah generasi yang memperluas Kerajaan Surga, menggelar karpet merah bagi Raja di atas segala raja dan kami akan memerintah bersama Tuhan Yesus Kristus.

12. Kami adalah Generasi Yang Tak Terhentikan, Unstoppable Generation. Tidak ada satupun yang dapat memecah dan menghentikan kami sampai Maranatha.

Semua Jadi, Genap dan Tuntas oleh karena Anugerah Bapa.

Tuntunan Roh Kudus dan bagi Kemuliaan Yesus Kristus

Amin.... Amin..... Amin.....

Kami Unstoppable Generation!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar